Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Sukabumi Kelas IB

Alamat:Jalan Bhayangkara Nomor 105 Kota Sukabumi, Telp:(0266) 221074, Fax:(0266) 222850/222850, Email:pn_sukabumi@yahoo.co.id

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pelayanan Pos Bantuan Hukum

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pelayanan Pos Bantuan Hukum

Pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2018, Pengadilan Negeri Sukabumi mengadakan acara “Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pelayanan Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Negeri Sukabumi” yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sukabumi, dengan dihadiri oleh Ketua Pengadila Negeri Sukabumi (Bapak Dulhusin, SH., MH.), Wakil KPN (Bapak Kristijan Purwandono Djati, SH.), Perwakilan Hakim (Bapak A.A. Oka Parama Budita Gocara, SH., MH.), Panitera (Bapak Tri Widodo, SH., MH.), Sekretaris (Bapak Edi Supriadi, SE.), Panitera Muda Hukum, (Bapak Tatang Mahmud, SH.), serta Ketua DPC Peradi Sukabumi  (Bapak A.A. Brata Soedirdja, SH.) dan anggota Peradi Kota/Kabupaten Sukabumi.

Di dalam sambutannya Bapak KPN Sukabumi menyampaikan harapannya semoga dapat memberikan pelayanan yang prima sesuai dengan amanat Undang-Undang yang diperkuat oleh PERMA RI no. 1 tahun 2014 Jo. Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum no. 52/DJU/SK/HK.006/5/Tahun 2014.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan perjanjian kerja sama Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Negeri Sukabumi dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak Dedi Patius, SH. sebagai perwakilan dari Peradi Sukabumi.